Powered by Blogger.

My Profile

My Photo
mayada nur natasha
View my complete profile
RSS

cerita lilo and stitch

Gadis cilik Lilo sangat kesepian sejak ditinggal kedua orang tuanya meninggal. Bersama kakaknya,ia kini hidup. Rasa kesepiannya ditumpahkan lewat kelakuannya yang selalu melawan sang kakak. Hubungan mereka pun terancam pisah oleh pekerja sosial yang menginginkan Lilo dipelihara di panti asuhan hingga ada yang mengadopsinya.

Langkah pertama, untuk mengurangi rasa kesepian. Lilo pun mencari binatang peliharaan untuk dijadikannya teman - agar rasa kasih sayang timbul dalam hatinya secara alami. Namun yang dipilihnya adalah seekor binatang seperti anjing yang aneh, dan diberi nama Stitch.

Kelakuan Stitch memanglah membuat setiap orang geleng - geleng kepala. Mulai dari menghancurkan peralatan rumah tangga, dari yang dicabiknya hingga dimakannya. Namun bagi Lilo , Stitch sangatlah lucu dan menyenangkan. Stitch sanggup melindunginya dari teman - teman yang tak menyukainya.

Padahal Stitch sesungguhnya adalah eksperimen sebuah planet yang dianggap sangat berbahaya - kekuatannya beribu kali lebih besar dari ukuran badannya. Di sisi lain, Lilo menemukan arti keluarga dengan keberadaan Stitch - begitu juga Stitch yang mencari asal - usul keluarganya - baginya ia memerlukan keluarga. Karena sendiri sangatlah tidak menyenangkan.

Bagaimana kelanjutan film ini? Apakah Lilo and Stitch bisa bersatu dan tinggal di Hawaii, kota kelahiran Lilo? Atau Stitch harus kembali ke planet asalnya dan dimusnahkan karena dianggap berbahaya?

Sebaiknya ajak adik kecil / anak anda untuk menontonnya - mengingat moral dari film ini adalah kelaurga adalah hal yang terpenting - keluarga bisa ditemukan di luar dan bukan hanya berasal dari hubungan darah saja. Bahwa kasih sayang mampu mengalahkan segalanya.

Gabungan sebuah cerita yang menakjubkan dengan karakter yang tak akan pernah terlupakan, alur yang imajinatif dan jauh dari kata membosankan, disertai gradasi warna yang artistik - dan menghasilkan "Lilo and Stitch," animasi Walt Disney yang menyuguhkan corak goresan tangan asli serta cat air tanpa menghiraukan tekhnologi 3D dan CG. Animasi ini mencoba kembali dengan keasliannya, alamiah kartun klasik. Kelebihan tentu saja terletak pada cerita yang lebih mendetail yang sulit didapat untuk sebuah animasi CG - 3D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment